Basic Telecommunication PABX
Jayakarta Hotel Bandung | April 12-14, 2010 | Rp. 5.250.000,-
OBJECTIVE
- Mempelajari dasar dari sistem PBX (arsitektur dan teknologi)
- Memahami sistem IP-PBX (arsitektur dan teknologi). Dibandingkan dengan sistem yang baru seperti: Cisco System Avvid IP Telephony Systems dengan sistem IP-PBX dari vendor lain
- Menggali keunggulan dan keandalan dari suatu switching PBX
- Mereduksi ketergantungan dari suatu sistem vendor dan konsultan untuk mengevaluasi dan memilih sistem PBX
- Mengenali kemampuan unjuk kerja dari sistem PBX: desktop communications, call distribution management, networking, dan messaging
- Menggali kemampuan sistem PBX dalam masalah mobile communication, multimedia applications dan broadband networking
WHO SHOULD ATTEND
Pelatihan dirancang untuk manager, analis, technical support dan yang bertanggung jawab terhadap evaluasi system telekomunikasi. Dan akan memberikan suatu nilai tambah yang besar bagi konsultan, implementor dan user dalam memilih system switching.
COURSE OUTLINE
A. Pendahuluan PBX system
Definisi Sistem PBX, Evolusi Digital PBX, Menuju sistem IP-PBX
B. Teknologi PBX
Pendahuluan (Elemen Hardware PBX, Elemen Software PBX), Perencanaan Switching Network (Fundamental - TDM/PCM circuit switching, Fundamental - IP packet switching, Topologi Sistem Switching), Analisis Trafik (Circuit Switched Station Traffic - CSS ratings, IP LAN/WAN QOS Issues, Trunk Traffic Engineering - Erlang Calculation), Perencanaan Call Processing PBX (Topologi Elemen Sistem Processing ? Tradisional, Kapasitas - Busy hour call processing), IP-PBX Call Control Issues (H.323, SIP), Pertimbangan Rancangan System Cabinet, Circuit Cards (System, Service, Support), Analisis Ukuran Sistem PBX, Wiring/cabling Fundamentals, Equipment Room dan Lingkungan
C. PBX Terminal Equipment
Station User Terminals (Desktop telephones, analog, digital, IP, Softphones, Mobile phones), Terminal Options, Attendant Position
D. Fundamental Call Processing
E. PBX Multi-Premises Networking
F. ACD-Based Call Centers
ACD Basics, Call Center Designs, ACD Terminology, Call screening/ routing/ Distribution, MIS Reports, Advanced Call Center Concepts, Agent Skills, Networking, Call Blending, E-Commerce Webcenter Integration
G. Computer Telephony Integration
CTI Fundamentals, Message Commands/ Links, CTI Applications, Desktop PC Telephony
H. Mobile Communications
Wireless PBX Options, Integrated Cellular Options, Mobile Communication Issues (Pricing, Traffic, System Integration)
I. System Management
Maintenance/Diagnostics Systems, System Administration, Fault Management, CDR/Call Accounting, Security Issues
K. System Evaluation and Vendor Screening Topics
RFP Considerations, Application Issues, PBX Information Sources
Instructor
Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT
Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT adalah praktisi IT semenjak tahun 1993, seorang dosen Teknik Elektro ITB yang menamatkan gelar Doktornya di Manajemen Telekomunikasi Teknik Elektro Universitas Indonesia. Beliau juga seorang Project Manager riset bersama pengembangan system radio non line of sight untuk daerah rural RDC Telkom, Project Manager Konsultasi radio Trunking untuk Oil Company, Team Wind Energy, Telemetry and Telecommunication Systems - International Project, Dubai dan India juga Team Telecommunication System Project Laos. Beliau adalah penanggung jawab pelatihan IT Untuk Pertamina, Bank Indonesia, BRI dan Exelcomindo.
Schedule
April 12-14, 2010
3 days
Venue
Jayakarta Hotel Bandung
Tuition Fee
Rp. 5.250.000,- per participant, excluding accommodation & tax.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar