Senin, 14 Maret 2011

IT Infrastructure Library (IT-IL) version 3.1

IT Infrastructure Library (IT-IL) version 3.1
Grand Seriti Hotel Bandung / Banana Inn Hotel and Spa Bandung|26 - 27 April 2011 |08.30 - 16.30  | Rp 3.150.000,-/Person




BACKGROUND
Sering dijumpai department IT dalam suatu organisasi menemukan kesulitan dalam menentukan arah yang tepat dalam planning, delivery serta continuous improvement action dalam memberikan dan meningkatkan IT services management yang dibutuhkan oleh departemen user berdasarkan infrastructure dan resources yang ada.


Dalam konsep ITIL best practice, bagaimana departement IT memberikan respon proaktif terhadap proses bisnis yang diinginkan oleh departemen user dengan memberikan IT service management untuk mendukung percepatan dan validitas dari proses bisnis yang diinginkan oleh departemen user tersebut.



PURPOSE

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

  1. Mengetahui & memahami konsep IT Infrastructure Library

  2. Mengetahui & memahami tinjauan dan kendali proses dari ITIL

  3. Mengetahui & memahami konsep IT Customer Relationship Management

  4. Mengetahui & memahami konsep IT Service Management

  5. Mengetahui & memahami benefit dari pelaksanaan ITIL

  6. Mengetahui & memahami reasons for failure di dalam penerapan ITIL.



TRAINING METHOD

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.




  1. 60% Theory

  2. 40% Practices (case study).

  3. Dynamic and interactive training presentation



TRAINING SYLLABUS




  1. Overview of ITIL.

  2. Processes under ITIL.

  3. Organization and Policies.

  4. IT Customer Relationship Management.

  5. IT Service Management.

  6. Benefits.

  7. Reasons for failure for ITIL implementation.



WHO SHOULD ATTEND

IT Supervisor or IT Manager


 


LEAD FACILITATOR


ERAWAN SUPRIATNA, S. KOM


Praktisi & trainer yang mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun menjadi instructor / trainer di beberapa lembaga pelatihan swasta, instansi pemerintah / swasta di Jakarta, mulai tahun 1992 – 2003, antara lain di PT. Asiana IMI Industries, Tbk., PT. COMBIPHAR, di PT. LG Philips Display Devices Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia, PT. LG Innotek Indonesia dan PT. Harita Prima Abadi Mineral (Mining Company). Pernah menjabat sebagai Manager EDP dan Manager Training & Development di perusahaan swasta dan perusahaan jasa konsultan. Jabatan terakhir beliau adalah sebagai Direktur di PT. Target Digital Solusindo. Beliau juga pernah memberikan pelatihan sebagai berikut : Mastering Microsoft Excel 2007 : Beyong Basic For Office Automation, Powerfull Data Analysis & Dashboard Reporting with Ms. Excel 2007, COBOL Programming, RPG Programming, FORTRAN Programming, RDBMS With SQL 2000, System Analyst and Design, VB6 Database programming, VF9 Database Programming, IT Security, ITIL, COBIT, dan lain-lain. Selain itu juga beliau adalah praktisi pelatihan dengan metode quantum teaching, quantum learning, mind mapping dan NLP di bagian pengembangan sumber daya manusia (HRD Training & Development) selama lebih dari 7 tahun. Dengan perpaduan metode pelatihan seperti itulah, pelatihan seberat apapun selalu dibawakan secara ringan, jelas dan tuntas. Sehingga proses pelatihan berlangsung dengan menyenangkan dan mencapai tujuan yang diinginkan oleh peserta pelatihan.


 



Date

  • 26-27  April 2011,              08.30 – 16.30





Venue

Grand Seriti Hotel Bandung / Banana Inn Hotel and Spa Bandung




Investment

April 2011:

  • Rp 3.150.000,-/person

  • Early Bird : Rp 2.950.000,- (Paid 5 days Before 26  April 2011)

  • Group Price : Rp 8.400.000,- (3 participants from the same company)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar