Senin, 21 Maret 2011

BASIC TELECOMMUNICATION PABX

BASIC TELECOMMUNICATION PABX


Hotel Golden Flower Bandung | 18 – 20 April 2011 | Rp 5.250.000/peserta


 


TRAINING OBJECTIVE :




  1. Mempelajari dasar dari sistem PBX (arsitektur dan teknologi)

  2. Memahami sistem IP-PBX (arsitektur dan teknologi). Dibandingkan dengan sistem yang baru seperti: Cisco System Avvid IP Telephony Systems dengan sistem IP-PBX dari vendor lain

  3. Menggali keunggulan dan keandalan dari suatu switching PBX

  4. Mereduksi ketergantungan dari suatu sistem vendor dan konsultan untuk mengevaluasi dan memilih sistem PBX

  5. Mengenali kemampuan unjuk kerja dari sistem PBX: desktop communications, call distribution management, networking, dan messaging

  6. Menggali kemampuan sistem PBX dalam masalah mobile communication, multimedia applications dan broadband networking


 


WHO SHOULD ATTEND?


Pelatihan dirancang untuk manager, analis, technical support dan yang bertanggung jawab terhadap evaluasi system telekomunikasi. Dan akan memberikan suatu nilai tambah yang besar bagi konsultan, implementor dan user dalam memilih system switching.


 


TRAINING MATERIAL OUTLINE :




  1. Pendahuluan PBX system

    • a.    Definisi Sistem PBX

    • b.    Evolusi Digital PBX

    • c.    Menuju sistem IP-PBX



  2. Teknologi PBX

    • a.    Pendahuluan (Elemen Hardware PBX, Elemen Software PBX)

    • b.    Perencanaan Switching Network (Fundamental – TDM/PCM circuit switching, Fundamental – IP packet switching, Topologi Sistem Switching)

    • c.    Analisis Trafik (Circuit Switched Station Traffic – CSS ratings, IP LAN/WAN QOS Issues, Trunk Traffic Engineering – Erlang Calculation)

    • d.    Perencanaan Call Processing PBX (Topologi Elemen Sistem Processing  Tradisional, Kapasitas – Busy hour call processing)

    • e.    IP-PBX Call Control Issues (H.323, SIP)

    • f.    Pertimbangan Rancangan System Cabinet

    • g.    Circuit Cards (System, Service, Support)

    • h.    Analisis Ukuran Sistem PBX

    • i.    Wiring/cabling Fundamentals

    • j.    Equipment Room dan Lingkungan



  3. PBX Terminal Equipment

    • a.    Station User Terminals (Desktop telephones, analog, digital, IP, Softphones, Mobile phones)

    • b.    Terminal Options, Attendant Position



  4. Fundamental Call Processing

  5. PBX Multi-Premises Networking

  6. ACD-Based Call Centers

    • a.    ACD Basics

    • b.    Call Center Designs

    • c.    ACD Terminology

    • d.    Call screening/ routing/ Distribution

    • e.    MIS Reports

    • f.    Advanced Call Center Concepts

    • g.    Agent Skills

    • h.    Networking

    • i.    Call Blending

    • j.    E-Commerce Webcenter Integration



  7. Computer Telephony Integration

    • a.    CTI Fundamentals

    • b.    Message Commands/ Links

    • c.    CTI Applications, Desktop PC Telephony



  8. Mobile Communications

    • a.    Wireless PBX Options

    • b.    Integrated Cellular Options

    • c.    Mobile Communication Issues (Pricing, Traffic, System Integration)



  9. System Management

    • a.    Maintenance/Diagnostics Systems

    • b.    System Administration

    • c.    Fault Management

    • d.    CDR/Call Accounting

    • e.    Security Issues



  10. System Evaluation and Vendor Screening Topics

    • a.    RFP Considerations

    • b.    Application Issues

    • c.    PBX Information Sources




 


TRAINING INSTRUCTOR


Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT


Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT adalah praktisi IT semenjak tahun 1993, seorang dosen Teknik Elektro ITB yang menamatkan gelar Doktornya di Manajemen Telekomunikasi Teknik Elektro Universitas Indonesia. Beliau juga seorang Project Manager riset bersama pengembangan system radio non line of sight untuk daerah rural RDC Telkom, Project Manager Konsultasi radio Trunking untuk Oil Company, Team Wind Energy, Telemetry and Telecommunication Systems – International Project, Dubai dan India juga Team Telecommunication System Project Laos. Beliau adalah penanggung jawab pelatihan IT Untuk Pertamina, Bank Indonesia, BRI dan Exelcomindo.


 


VENUE :


Hotel Golden Flower Bandung


 


TRAINING DURATION :


3 days


 


TRAINING TIME  :




  • 18 – 20 April 2011


 


INVESTATION PRICE/PERSON :




  1. Rp 5.250.000/peserta (bayar penuh)  atau

  2. Rp 5.000.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training)  atau

  3. Rp 4.750.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)


 


FACILITIES FOR PARTICIPANTS:




  1. Training Module

  2. Training CD contains training material

  3. Certificate

  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint

  5. Jacket or waistcoat or T-Shirt

  6. Bag or backpackers

  7. Training Photo

  8. Training room with full AC facilities and multimedia

  9. Once lunch and twice coffeebreak every day of training

  10. Qualified instructor

  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar